Wednesday, April 23, 2014

A lot Peoples with Me

O'hana means family. Family means nobody gets left behind. Or forgottten. -Lilo & Stich


Hai.

Kali ini gue mau posting tentang orang-orang terdekat gue. Orang-orang yang selalu ada pas gue butuhin. Orang-orang yang mau dengerin cerita-cerita gue. Walaupun kadang-kadang (bukan kadang-kadang lagi) gue ngeceritainnya suka over dan cerewet. Tapi ini orang-orang mau aja ngedengerin. Orang yang bisa nerima kekurangan gue dan apa adanya gue. Orang yang paling gue sayang setelah orang tua dan kakak  gue. Orang yang gue sebut namanya sahabat...

Oke gue bakalan kenalin orang-orang hebat ini! Here they are…




{Peramel Chovita}

   Peggy.         Mida.         Nuchol.        Sylvia.         Gita.   



Gue kenal mereka pas gue masuk kelas 8 di SMPN 2 Banjarmasin, tepatnya 8C. Gue sekelas sama mereka. Kita berenam. Orang-orangnya itu adalah gue, Peggy, Mida, Sylvia, Gita dan Nuchol. Btw, nama Peramel  Chovita ini adalah sambungan nama-nama kami. Biar gak repot. *alah bilang aja males* Kami berenam ini nyambung banget ngomong apa aja, apalagi kalo ceritanya tentang KPOP. Dan juga gara-gara salah satu anggota PC (biar lebih singkat) ini gue masuk yang namanya KPOP. Kami berenam suka cerita macem-macem, kadang suka kerumah salah satu anggota PC cuman ngumpul-ngumpul aja, suka hangout keluar, masak-masakan (walaupun yang kadang yang masak cuman gue sama Peggy doang), nonton film bajakan (mohon anak baik jangan ditiru…), fangirling bareng nonton K-Idols, foto-foto alay di hape, foto-foto gila di  webcam-an, karoeke, pergi ke mall, atau ngerjain tugas kelompok (walaupun ujung-ujungnya gak dikerjain), belajar bareng dan juga suka curhat masalah keluarga atau bahkan tentang cinta. Karena sering ngumpul, maka terbentuklah yang namanya Peramel Chovita ini.



   Mida.  
Orangnya ndut dan chubby. Terus orangnya rada-rada plongo dan lola maksimal. Tapi karena sifatnya yang kayak gini, orang jadi suka deket sama dia. Lebih tepatnya orang suka gemes bin greget sama dia. Kalo kesel suka manyun-manyun. Punya suara yang bagus. Mata empat belo. Kidal. Orang paling santai sedunia. Temen sekelas waktu SD gue dari kelas 1 sampai kelas 6 tapi gak terlalu deket. Dan juga orangnya pelupa banget, makanya gue sering curhat sama dia karena orangnya gak bakalan bocor. Dan, karena dialah gue masuk KPOP. 
   Gita.  
Orangnya tomboy dan moody banget orangnya. Suka jahilin orang, targetnya selalu Mida dan Nuchol. Tapi, gak pernah jahilin gue. Mwehehe. Sporty banget, bisa olahraga apa aja apalagi basket. Super lelet. Suka ketawa sendiri. Paling gokil. Ambisius banget orangnya. Pinter juga. Suka salting berlebihan kalo ketemu sama gebetan. Bisa dibilang cuek. Tapi, paling bisa diandelin kerja sama menyontek dikelas. Ceka ceka.
   Sylvia.  
Ice girl. Flat. Orangnya emang pendiam tapi kalo kita udah deket sama dia orangnya perhatian kok. Temen se-SD tapi gak pernah sekelas. Kidal, dan dia bangga banget dengan itu. Tipe tsundere. Hello Kitty lovers. Jago renang. Unpredictable. Ngomongnya suka lemot. Paling berani nonton film horror. Gak suka difoto. Paling semangat kalo urusan KPOP apalagi tentang bias do'i.
   Peggy.   
Narsis. Beda dari Sylvia, nih orang suka banget difoto. Orang yang paling tertutup kalo ngomongin masalah tentang cinta. Keibuan (Jago masak, menjahit dan paling tahu-menahu tentang apapun kayak emak-emak). Cina Banjar. Galak banget broh. Lumayan dewasa lah orangnya. Temen sehati.
   Nuchol. 
Kepo. Gaje. Dan suka berisik. Tapi kalo gak ada dia gak seru. Target bully-an, wkwk. Paling panikan. Blak-blakan. Badan kecil suara nge-bass. Sama kayak Mida, punya suara yang bagus. Penyabar banget, iya sabar banget kami bully terus. Gak bisa punya barang mewah karena cepet rusak. Tapi walaupun kayak gitu, orangnya baik bingits.

Sifat kami emang beda-beda. Kadang-kadang juga gak sependapat. Tapi karena itu kami selalu sama-sama dan jalanin bareng-bareng. Seneng bareng. Sedih bareng. Semuanya bareng-bareng. Orang pertama dalam hidup gue yang gue kenal arti dari seorang "Sahabat". Semoga aja bisa sahabatan sama kalian selama-selamanya.



{Diana}
She's Selena Gomez and I'm Demi Lovato, we're princess.
.
.
.
.
.
#okeabaikan

Well, itu panggilan sayang kami berdua. Karena, kami ngidolin mereka berdua. Gue yang suka Demi dan dia yang suka Selena. Jadilah kami ngaku-ngaku jadi mereka. Oh iya,
dia itu juga fans beratnya iya berat banget sama Jonas Brothers.
Orangnya bantet. Chubby. Moody-an. Jago ngomong, kalo ngomong sama dia itu gue kalah terus. Orangnya suka senyum aneh. Annoying banget, suka jambak kerudung gue kalo disekolah, suka bajak twitter atau sosial network lainnya. Polos, eh gak polos-polos juga sih. Suka jahil, bukan suka lagi tapi emang jahil banget. And she's the strongest girl I've ever seen.
Dia itu always jadi Mood booster kalo kata orang sih. Gue suka curhat sama dia dan dia juga sering curhat sama gue. Intinya kami sering curhat berdua tentang apapun.


{XOXO girls}
  Aulia.       Amel.       Hani.       Dian.  




Temen se-gokil. Temen sefreak-an. Temen se-gila. 
Gue kenal mereka ya pas kelas 10 di SMAN 2 Banjarmasin, X-2. Gue, Aulia, Amel, Dian sama Hani. Gue sama Amel sama Dian temen se-SMP walaupun gak terlalu deket-deket banget terus Aulia temen sebangku gue dan Hani itu temen deket Amel. Jadi, kami sering berlima. Maka jadilah Xoxo girls.
Hobinya setiap hari ngatain orang, ketawa sekenceng-kencengnya, bikin nama samaran kakak kelas yang geek, deket sama mereka emang banyak dapet dosanya soalnya ngetawain orang terus tapi sih ya bagusnya bisa jadi awet muda soalnya ketawa mulu. Gak tau sampe orang ilfeel liat kami. 
Amel, Hani sama Aulia itu trio yang ketawanya paling heboh dan over bahkan bisa sampe guling-guling. Kalo gue mah sama Dian yang paling waras. Terus, kami juga sering ngatain OB-OB disekolah kami adalah pacar kami. Misalkan, paman ian pacarnya Dian, paman udin pacarnya Amel, paman gundul pacarnya Hani, paman upin pacarnya Aulia, kalo gue? Ada deh. Misalnya, diantara paman-paman itu lewat kami sering ngeciye-in atau ngejekin pacarnya. Sumpah, norak abis.

  Aulia.  
Cantik, iya. Pinter, iya. Rajin, iya. Baik, juga iya. Banyak yang naksir dia. Tapi sayang, kalo udah liat dia ketawa jadinya ilfeel. Ketawanya itu heboh bahkan bisa sampe guling-guling. Haha. Michael Jackson  itu idola dia banget. Ngaku jadi twin-nya Paris Jackson. Punya suara yang bagus. Suka Mickey Mouse juga kayak gue. Orangnya sensitif banget. Paling cengeng diantara kami. Takut banget sama semut. Suka blak-blakan. Club bola favorit dia Manchester United. Narsis begete, suka selfie dimana aja.
  Amel.  
Leader tercinta. Happy virus, orangnya hepi terus. Suka ngelawak, gak heran kalo deket dia bawaanya ketawa terus. Ngomongnya lama. Suka warna merah. Cewek paling seterong. Badan gede tapi takut sama kucing. Anti galau. Terobsesi banget sama namanya Taecyeon. Suka banget sama Donald Duck. Gak bisa serius, heran deh kapan seorang Amel bisa serius. Preman X2, wkwk. Temen se-SMP dulu. Ketawa paling kenceng tapi sekali marah gak ada yang berani.
  Hani.  
Gak jauh beda sama Aulia dan Amel, hobinya ketawa sampai ngakak. Suka banget sama Doraemon. Dan apapun yang berwana biru. Visca Barca. Moody. Phobia sama korek api. Suka banget sama Jepang tapi gak suka nonton anime. Dulu gak suka Korea, sekarang hobinya nonton drama korea. Dan ikut Lee Minho fansclub alias Minoz, ya ampun.
  Dian.  
Orang paling kalem diantara kami. Jago nyanyi. Jago nari. Jago olahraga. Pinter lagi. Serba bisa banget. Heran kenapa dia bisa temenan sama kami? Haha. Orangnya juga sensitif. Beda dari Aulia, orangnya tertutup banget. Temen se-fangirling-an EXO. Multi fandom. Biasnya banyak. Sama kayak Amel, dia temen se-SMP gue dulu.

Deket sama mereka itu gue selalu ketawa dan happy terus. Pokokna bikin awet muda. Haha. Walaupun kadang ada orang yang merasa gak suka, ilfeel atau bahkan mungkin benci sama kita-kita. Toh, itu bukan urusan kami juga. Yang penting kami merasa happy dan nyaman kalo sama-sama.








{Aimless}

    Dhea.       Siska.       Nilna.       Shela.  




Well, kami ngebentuk grup ini pas kelas XI aka XI IPA 4. Gara-gara tempat duduk kami berdekatan dan juga sering ngumpul bareng. Jadilah terbentuk Cheerful->Tanpa Arah->Aimless.
Sebenarnya dulu gue gak ada temen deket di kelas XI ini, soalnya gak ada yang gue kenal. Gue sama anak-anak Xoxo kepisah kelas. Awal gue masuk, gue ketemu Nilna. Nilna waktu itu lagi sendirian tapi dia udah dapet temen sebangku namanya Shela. Gue juga dapet temen sebangku anak baru tapinya. Sampai ada murid baru lagi, namanya Dhea. Nih anak awalnya pendiem tapi sebenarnya Dhea ini anaknya kocak bingits. Terus gak lamanya lagi ada murid baru namanya Siska, anak pondok lho. Tiba-tiba aja ada nih orang waktu kami UTS, duduk dibelakang pula. Gue kira setan ternyata orang, wkwk. Sama kayak Dhea awalnya juga pendiem, pas udah kenal bejatnya keluar juga. Kalo gue, Dhea, sama Siska itu sama gilanya. Cuman Shela sama Nilna aja yang waras. Haha. Karna kami always bareng, jadilah kami berlima terus.

  Dhea.   
Orangnya kecil. Kiyut-able. Orangnya ceria terus. Dan masih bocah. Haha. Ngebo beauty. Pink loverszzz. Directioner. Suka ngaku-ngaku jadi pacarnya Zayn Malik. Taylor Swift sisthanya dia, katanya dia sih. Moody-an bingits. Orangnya gesrek. Anaknya bawel. Suka ngambek. Tsundere. Hobinya galau. Artis path. HUHA.

  Siska. 
Hijabers. Mantan anak pondok lho. Blue fanatic. Club bola favorite dia Chelsea. Vespa loverszzz. Suka makan bakso. Gak bisa pisah sama namanya toilet. Tsundere juga. Sama kayak Dhea, hobinya galau. Jahilnya kebangetan. HUHA.

  Nilna. 
Barbie khayang-an. Loli~loli~poppp. Pintarnya luar biasa. Orangnya kalem gak kayak Dhea sama Siska. Tapi sekali ngomong pedas, langsung nge-jleb ke hati broh. Suka warna putih. Anaknya sholehah. Keibuan. Kalo udah kedinginan, sifatnya berubah 100%. 

  Shela. 
Mommyyy. Buaya. Suaranya serak seksehhh. Suka banget-bangetan sama monkey. Alay-able. Suka warna netral. Anti makanan yang direbus. Mantan fans Smash, wkwk. Temen se-fangirling EXO. 




I believe in angels, the kind that heaven sends. I'm surrounded by angels, and I call them my best friends.





Much Love,
Rara

No comments:

Post a Comment