Thursday, October 29, 2015

Jalan-jalan Men! (Bareng IPA 4)

Halooo!!!

Kali ini gue mau cerita tentang petualangan gue bareng temen kelas gue dari kelas 11 sampe ke kelas 12, IPA 4.

Let's get it started, guys!!!

• Pantai Angsana { 19.02.2014 }
Ini pertama kalinya gue trip bareng IPA 4. Dengan jumlah 22 orang (10 cowok 12 cewek) dari 33 orang dikelas yang ikut, jadi kami memutuskan menggunakan bus yang kapasitasnya 30 orang. Karena ini pertama kalinya kami trip bareng, lumayan banyak lah yang ikut. Di dalem bus, ada yang tidur, ada yang grupie, ada yang nyanyi, ada yang ngomong terus, ada yang pacaran, dan ada juga yang muntah karena ga kuat mabuk busnya. Dan selama 6 jam perjalanan dan akhirnya kami sampai di Pantai Angsana...

Aimless!

Karena kami berangkatnya jam 6an, jadinya pas kami sampe di pantainya udah jam 12 aja. Ya walaupun panas-panas, tetep aja kami main air, berenang dan juga lempar pasir. Ga tau dari rambut sampe celana udah basah semua. Syukur aja gue bawa baju ganti. Kalo ga gimana gue pulangnya ntar? Wkwk.

Bareng ketua kelas buaya.

Sekitar jam 4-an kami pulang, karena takut pulangnya kemaleman. Ketika ditengah perjalanan, ban bus-nya bocor. Kami mulai panik karena di jalan pada saat itu sepi, syukurnya disana ada bengkel. Jadinya kami nunggu deh selama sejam setengah-an. Sekitar jam setengah 6 kami berangkat lagi dan sampai ke rumah pada jam 11 lewat 15. Gila malem banget pulangnya. Ya, meskipun kayak gitu tetep aja seru dan juga ini adalah trip pertama kami jadi lumayan berkesan lah...
  • Mandiangin { 16.04.2014 }

Ini adalah trip kami yang kedua. Dan kali ini yang ikut ga banyak dan kami juga pake sepeda motor. Jadi kali ini tripnya berasa banget petualangannya. Gue dibonceng sama Ajie naik motornya. Selama 2 jam perjalanan, akhirnya kami sampai. Tapi, kami harus mendaki dulu karena Mandiangin itu adalah gunung. Setelah sampai ditengah gunung  (gak sanggup sampai atas karena cewek-ceweknya pada capek euy), kami istirahat, main air di kolam dan juga gak lupa foto-foto.

• Pantai Kintap { 01.05.2014 }

Kali ini trip kami pergi ke pantai lagi. Dan Kintap ini adalah kampung halamannya Harini (temen kelas gue). Dan juga kali ini kami menggunakan 2 buah mobil (mobil Dhea sama mobil Ayu). Dan yang ikut mobil Dhea ada 8 orang (termasuk gue, Dhea sama Harini) dan yang nyetirnya adalah Dova. Karna Dhea masih bocah jadi yang nyetir Dova, wkwk. Terus yang ikut mobil Ayu ada 7 orang dan yang nyetirny adalah kakak sepupunya Ayu. Selama 3-4 jam perjalanan kami sampe di rumah Harini. Karena kami gak tau daerah Kintap jadi kami minta arahin jalan ke Pantainya sama anak buah Bokapnya Harini (Btw, bokapnya Harini itu polisi loh).

Sama Harini.
Bareng polisi ganteng, wkwk.
Bareng si kecil Dhea.

• Jogja-Malang { 20.06.2014-27.06.2014 }

Awalnya cuman bercandaan doang mau rencana holiday ke Jogja-Malang eh ternyata kejadian deh. Yang pergi ke Jogja-Malang  Cuman 12 orang (gue, Aimless, Ayu, Harini, Ervin, Dova, Wismar, Adi sama si Fadel *anak sesat dari IPA 5*. Gak bisa diceritain satu-satu karena bakalan panjang banget, haha.

Nyampe di Bandara Adi Sucipto. *muka kucel semua*

Monjali.

Candi Prambanan.

Alun-alun Kidul.
Objek Wista Selecta Malang.